From: hernita [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Wednesday, January 16, 2002 1:51 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Kaki anak berbentuk O

Keponakan saya saat umur 1 tahun lebih kakinya O , oleh dokter kakinya
di
rontgen dan disuruh menunggu perkembangan dulu sebelum di treatment,
setelah
usianya hampir 2 tahun ternyata kakinya sudah kembali normal, kata
dokternya
akibat dari terlalu cepat diajar berjalan (Keponakan bisa jalannya
memang
cepat)dan bukan akibat digendong atau pemakaian diapers atau tdk
dibedong.
Regards
Mamanya Nadira & fabian