From: "Lia AMILIUS" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Saturday, January 19, 2002 11:08 AM
Subject: RE: [balita-anda] Kaki anak berbentuk O

Kalo saya sih sangsi kaki terlihat O karna tdk dibengkong lama atau
karna diapers....

Charin hampir tdk pernah dibengkong, karna dia sensitive kulitnya
terkena biang keringat jadi dr kecil ga pernah dibengkong (hanya 2
mingguan) berhubung belon ada AC rumahnya, trus produksi keringatnya dia
besar2an jadi di biarin tanpa bengkong, dan dia juga pemakai diapers.

Alhamdullilah kakinya dia tdk O, awal2 memang seperti O kakinya, dan
saya Tanya ke dokter dan menurut beliau memang biasa anak2 kalo mulai
belajar jalan kakinya seperti itu karna anak itu berusaha jaga
keseimbangan, dan terbukti setelah dia pandai berjalan kakinya normal
lagi.....

Jadi kemungkinan kaki O itu karna polio atau penyakit.....saya setuju dg
pendapat Mbak Hernita.

Semoga membantu....

Charin's Ma-
lêe