Hi...

Saya juga pernah baca di rubrik kesehatan (visite) koran Jawa Pos bahwa
cara menggendong spt itu tidak membuat kaki anak menjadi X atau O.
Juga soal bedong, daerah tempat tinggal saya (Bali) malah nggak ada
kebiasaan bedong bayi. Hal ini dilakukan hanya oleh orang2 yg berasal
dari Jawa (seperti saya) atau yg punya mertua org Jawa. Memang kata ortu
sih lebih lama dibedong juga lebih baik. Anak saya juga cuma 1 bulan
dibedong.

Salam,
Suwanti