        From:   Icah [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
        Sent:   Monday, January 21, 2002 2:25 PM
        To:     [EMAIL PROTECTED]
        Subject:        RE: [balita-anda] Kaki anak berbentuk O

        Kalo dengan menggunakan Baby Walker bagaimana, karena saya pernah
dengar2
        kalo penggunaan alat ini bisa membuat kali O. Dan apakah bayi umur 7
bulan
        (sudah bisa duduk tegak agak lama tapi keseimbangannya masih kurang)
sudah
        boleh dipakaikan baby walker ini ? Habis kakinya Zidan sudah lincah
sekali
        dan suka menendang apalagi sekarang sudah tidak mau ditaruh tiduran
ato kalo
        duduk kelamaan dia nangis alias minta diangkat jalan2, capek juga
kalo 1/2
        jam nggendong dia :-)

        Mamanya Zidan