Para netters yang terhormat,.....

Saya punya masalah penyakit kulit pada anak saya Aulia umur 7 bulan, memang
kulitnya cenderung sensitive terutama dibagian muka merah-merah cukup parah
seperti kena biang keringat tapi kering dan mengelupas, sudah sekitar 10
hari belum sembuh, sudah dibawa ke dokter kulit dokter bilang alergi terus
dikasih salep lupa namanya kemarin sudah agak sembuh tapi setelah habis
salepnya sekarang timbul lagi lebih parah, orang-orang bilang kena ASI tapi
kayaknya bukan soalnya tidak hanya di muka saja bahkan sekarang ke tangan,
leher, pantat serta kakinya, mungkin ada ibu-ibu yang punya pengalaman
seperti ini, ada obat yang manjur akan saya coba. Demikian terima kasih.

Regards,
Bundanya Aulia

Kirim email ke