Kalau anak saya Nixie, tidak diberi obat sama dsa-nya, dia cuma nyaran'in
supaya Nixie dijaga agar tidak terlalu banyak berkeringat, jadi bajunya
pakai yang tipis-tipis, kalau agak basah segera diganti dan bila perlu
ac-nya dipasang.
Dan ternyata memang berkurang kok :)
Semoga cepat sembuh ya...

Salam,