Aduh, lega dech, jadi Ifal boleh dong mulai mengkonsumsinya, terima kasih
ya...................

                    "Erien"

                    <erien@necnus        To:     <[EMAIL PROTECTED]>

                    a.co.id>             cc:

                                         Subject:     Re: [balita-anda] MADU

                    04/10/02

                    02:43 PM

                    Please

                    respond to

                    balita-anda

Betul sekali Ibunya Ifal. Kami juga pemakai madu itu untuk Diaz & Regan

Erien