From:   Fridya [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Tuesday, April 09, 2002 9:03 AM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        [balita-anda] MADU

Dear netters,
Saya punya problem nih, madu super yang saya beli di Pramuka Cibubur
beberapa waktu yang lalu disimpan oleh suami saya di lemari es (tapi bukan
di freezer)....dan setelah beberapa hari ternyata madu tersebut mengental
sampai nggak bisa dikeluarkan dari botol...
Bahkan setelah beberapa hari dikeluarkan dari lemari es tetap saja madu
tersebut masih mengental...
Adakah teman-teman yang tau bagaimana mengembalikan madu tersebut ke
keadaan
semula...soalnya kalau dibuang kan sayang...masih hampir sebotol....
Makasih atas inputnya.....

http://www.indokado.com/ >> Info balita,
http://www.balita-anda.indoglobal.com Stop berlangganan, e-mail ke: