Mbak Diyang,
saya pernah mendengar tentang jalan lahir yang membuka, kebetulan sewaktu
saya hamil yang pertama, dokter yang menangani saya pernah mendapatkan
pasien yang seperti ini. Dokter tsb memang menjahit jalan keluar bayi
(mengikat jalan keluar bayi agar tidak keluar), setelah waktunya akan lahir,
dokter tsb membuka ikatan jalan lahir, tapi dokter itu tidak menjelaskan
apakah lahir normal atau operasi. Sabar aja Mbak, dan turuti aja nasehat
dokter, dan pasien ini tsb khabarnya sudah mempunyai lebih dari seorang
putra. Semoga membantu.

Rita