Selamat pagi rekan milist

sebelumnya saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua rekan di milis
ini yg memberikan saran dan masukan kepada saya mengenai jalan lahir yg
membuka, saya sudah kembali check ke dokter, (kebetulan saya tinggal di
kabupaten kecil di riau yg SpOG hanya 1 orang) dan setelah diperiksa bukaan
atas menjadi 2 cm tapi bukaan bawah tinggal 1/2 cm, jadi menurut dokter
nggak perlu dijahit dahulu tunggu perkembangan selanjutnya dan tetap
teruskan obatnya. dan saya berharap & menaruh kepercayaan sepenuhnya saja
kepada dokter serta berdo'a dan memperbanyak istirahat.

sekali lagi terima kasih banyak
Diyang