Untuk  mbak Rini,
ini saya ada sedikit pengalaman mengenai anak nggak bisa BAB.
Menurut dokter anak di tempat kami, katanya kalau anak nggak bisa BAB sampai kurang
lebih 3 hari lebih nggak apa-apa, selama si bayi cuma makan bubur dan minum asi. Itu
pengalaman anak saya yang kedua, kadang anak saya yang kedua itu sampai 7 hari nggak
BAB.
Tapi kalau anak saya yang pertama, waktu di Indonesia, jika dia nggak bisa BAB,
biasanya saya suapi buah alpukat yang dihaluskan, mengingat bayi mulai umur 4 bulan
khan sudah bisa diberi buah.
Itu saran dari saya. Mudah-mudahan berhasil.

Herlin Nugroho
[EMAIL PROTECTED] schrieb am 20.05.02:
> Dear Netter,
> kayaknya topik ini kemaren udah  dibicarakan..... cuman punya rini ke delete.. jadi
>maaf banget kalo sekali lagi rini minta tolong barangkali ada yang bisa bantuin rini.
>
> anak pertama saya,  rafa (4 bln) baru beberapa hari ini belajar makan bubur susu,
>cuman masalahnya ini sudah hari ketiga dia nggak BAB, memang sih dianya cuek-cuek
>aja.... cuman rini kan jadi kepikiran..
>
> trus barangkali ada yang tahu bagaimana ngajarin anak  makan.. dlm pengertian
>step-stepnya supaya anak  nggak mengalami gangguan  BAB..... misalnya musti berapa
> [...]

Keine verlorenen Lotto-Quittungen, keine vergessenen Gewinne mehr!
Beim WEB.DE Lottoservice: http://tippen2.web.de/?x=13