From: Herlin Nugroho <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Monday, May 20, 2002 11:26 PM
Subject: Re: [balita-anda] susah BAB

> Untuk  mbak Rini,
> ini saya ada sedikit pengalaman mengenai anak nggak bisa BAB.
> Menurut dokter anak di tempat kami, katanya kalau anak nggak bisa BAB
sampai kurang lebih 3 hari lebih nggak apa-apa, selama si bayi cuma makan
bubur dan minum asi. Itu pengalaman anak saya yang kedua, kadang anak saya
yang kedua itu sampai 7 hari nggak BAB.
> Tapi kalau anak saya yang pertama, waktu di Indonesia, jika dia nggak bisa
BAB, biasanya saya suapi buah alpukat yang dihaluskan, mengingat bayi mulai
umur 4 bulan khan sudah bisa diberi buah.
> Itu saran dari saya. Mudah-mudahan berhasil.
>
> Herlin Nugroho
delete.. jadi maaf banget kalo sekali lagi rini minta tolong barangkali ada
yang bisa bantuin rini.

bubur susu, cuman masalahnya ini sudah hari ketiga dia nggak BAB, memang sih
dianya cuek-cuek aja.... cuman rini kan jadi kepikiran..

pengertian step-stepnya supaya anak  nggak mengalami gangguan  BAB.....
misalnya musti berapa kali dulu sehari,  encer-nya seberapa dulu....