Dear ibunya Alya, saya biasa beli Gerber di Clubstore di SBDC (Sudirman), disana
pilihannya lengkap banget dari makanan lumat untuk berbagai jenjang usia, juga untuk
graduates (yang udah bisa finger food), juice dan biscuits.  Juga ada merek lain.
Kebetulan semalem saya ke Hero Sarinah Thamrin ternyata disana juga sekarang ada tapi
nggak lengkap produknya.

--- On Thu 05/16, Laelasari, Laely wrote:bunda Qiya,dimana ya saya bisa beli produk
Gerber ini?Ibunya Alya-----Original Message-----From: Bunda
[mailto:[EMAIL PROTECTED]]Sent: Thursday, May 16, 2002 4:58 PMTo:
[EMAIL PROTECTED]: RE: [balita-anda] susah BABDear mbak Etiek,Dulu
anak saya Qiya juga suka mengalami susah BAB .. kadang-kadang malahankeras dan pernah
sampai menangis .. Atas saran beberapa teman di balita-anda juga, saya berikan Gerber
yang rasaPrunes untuk melancarkan pupnya, tetap banyak (jng terlalu banyak juga
lho)memberikan makanan berserat, buah-buahannya sementara diganti pepaya danbanyak
beri minum air putih.Kalau anak mbak terbiasa makan pisang, sementara jangan beri dulu
karenapisang memberikan efek mengeraskan pup, dan organ pencernaan bayi belum
bisamenerima. Memang orangtua dulu banyak yang memberikan pisang sebagaimakanan lumat
pertama untuk bayi, tapi saat ini banyak DSA yang menyarankanpemberian pisang dimulai
setelah usia anak 1 tahun apalagi kalau memang adakesulitan BAB.Segitu aja dari saya,
semoga bisa membantu--- On Thu 05/16, Etiek wrote:halo...saya anggota baru nih, anak
perempuansaya (11 bulan) susah sekali kalau BAB, pernah waktu itu dia sampaikringetan
dan menangis kenceng karena susah untuk BAB dalam arti (maaf)faecesnya keras sampai
berdarah dari (maaf lagi) lubang pantatnya.sampaisaya sendiri ikutan nangis. Padahal
dia suka sayur lho dan senang kalauminum air putih. saya jadi sedih kalau dia sudah
mulai untuk BAB. Kadangsaya berpikir apakah ini karena keturunan dari saya, karena
saya sendiripernah mengalami hal yang sama bahkan pernah harus dirawat di
rumahsakit...mungkin rekan-rekan bisa memberi saya saran ttg hal ini.terima
kasihbanyak ya....Ibunya Berta------------------------------------------------Join
Excite! - http://www.excite.comThe most personalized portal on the Web!

Join Excite! - http://www.excite.com
The most personalized portal on the Web!

Kirim email ke