Mbak, susunya sekarang pake apa? Mungkin dia nggak cocok ama susunya.

----- Original Message -----
From: irna yadi riyani <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Wednesday, May 22, 2002 4:55 PM
Subject: [balita-anda] Sering BAB

> Dear netters
>
> Selama ini saya hanya membaca info yang ada di Milis ini, Sekarang saya
merasa perlu info dari temen2 mengenai anak saya yang berumur 9 bulan. Dia
pernah diare gara2 ganti susu, sehari bisa 4 sd 5 kali BAB nya, lalu
beberapa hari kemudian sembuh setelah dibawa ke DSA, sembuh dalam hal ini
feses ( kotoran ) nya tidak lagi encer dan berlendir tapi sudah padat, hanya
saja frekwensinya masih 3 kali sehari dan itu berlangsung sampai sekarang.
Memang anak saya makannya lahap, minum ASI nya banyak hanya susu Formulanya
kurang paling sehari hanya 60ml itupun dicampur dengan Jus Buah. Yang ingin
saya tanyakan apakah BAB dengan frekwensi 3 kali sehari untuk anak seumur
anak saya itu normal ? Apakah ada gangguan pencernaan, apa karena dia
makannya banyak ? Tolong para netters dan DSA yang bergabung disini saya
minta infonya ... Makasih B 4