Dear all,
Saya lagi bingung nih men-toilet training anak. Ain tuh umurnya 14 bulan. Sebenernya
udah lama saya cobain, antara lain tiap sekian menit sekali saya bawa ke kamar mandi
buat pipis dan kalo waktunya pup (biasanya bangun tidur pagi hari) saya bawa duduk di
kloset kecilnya. Tapi kendalanya, kita kan tinggal di Bandung, di daerah atas lagi.
Udara di sini lumayan dingin, jadi pipisnya suka nggak kekontrol. Trus kalo jam pup
didudukin di klosetnya, dia malah ngebalikin itu kloset trus malah dimainin. Gimana
dong ya, sebaiknya? Oh ya, Ain sudah bisa jalan, jadi, saya pikir seharusnya sudah
waktunya ditraining.
Makasih sebelumnya....

salam,

MamAin

   Hosting menjadi lebih mudah dan murah dengan keringanan 50% biaya registrasi
   mail hosting dan webhosting selama bulan Juni 2002.
   Klik http://idc.plasa.com untuk pendaftaran