From: Dini Rahma Shanti [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Friday, November 03, 2000 9:54 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] toilet training

rekan rekan,
saya pengen tau rekan rekan mengajar bayinya untuk bab di wc / pispot mulai
umur berapa?

setau saya, terlalu cepat adalah kurang baik karena si bayi harus
melakukannya dalam posisi duduk?

Raissa sekarang umur 5,5 bulan, dan sudah senang duduk kodok (duduk dengan
sandaran tangan)
dan kalo mau bab dia jelas sekali tanda tandanya,
jadi saya pikir udah bisa nih di ajarin di wc,
tapi rada khawatir karena masih umur segitu,

sementara dulu kakaknya saya mulai dari 7 bulan..

gimana menurut rekan sekalian?

Dini

-------

Dini Rahma Shanti