mbak Nora,
menurut saya kapanya itu tergantung dari kesiapan si anak,
seperti anak kedua saya sekarang 8 bulan, sudah pup di wc dan makannya sudah
tidak di blender lagi

soal toilet training, dari 7 bulan (pas udah bisa duduk)
kalo dia ngeden langsung saya bawa ke wc (ngga pake potty) sambih di peluk
gitu
sekarang jadi udah terbiasa dia kalo ngeden , nunggu di bawa ke wc baru pup
tapi ya itu mungkin karena dia emang udah bisa / siap,
kalo taunya anak mbak berontak ya jangan di paksa

soal makanan juga gitu, waktu masih makan tim saring bulan ke dua kok
makannya jadi dikit
tapi kalo liat kakaknya makan dia mau minta / ngambil,
akhirna saya coba makanan biasa pake bubur
dan dia mau, cuma ya sayur / dagingnya di potong kecil kecil ya

Dini
http://fly.to/wahyu
perlu daftar yayasan BS? kirim email ke [EMAIL PROTECTED]