                From:   Siti Khodijah [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
                Sent:   Thursday, June 27, 2002 4:34 PM
                To:     [EMAIL PROTECTED]
                Subject:        RE: [balita-anda] Tanya

                ibu...
                ma poh itu sejenis obat obatan cina berbentuk bubuk yg
dikemas dlm
                botol...rasanya agak asam sedikit pahit
                biasanya bisa di beli toko obat cina...untuk pengobatan
tampek dan panas
                dalam...
                untuk dosisnya biasanya satu botol kecil tsb di bagi 6
untuk bayi usia
                3bln-1 tahun...tapi ada takaran dosisnya di dlm kemasan
obat tsb....tetapi
                kalau meminumkan obat ini...obat yg lain di stop dulu
utk melihat efeknya...
                mudah mudahan membantu...

                mamanya alin