From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Thursday, June 27, 2002 1:48 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Tanya

Dear ibus ....

Tolong dong, anakku (19 bl) tiba-tiba panas dari kemarin siang, langsung
39,
nggak ada gejala lain (flu/batuk).
aku kasih tempra syrop cuman turun jadi 38.6, eh nggak lama kemudian
tinggi
lagi sampe 39.1, dan sekarang lagi rewel dan nggak mau makan ....
kalau anak 19 bl boleh nggak ya minum tempra syrop soalnya aku salah
beli,
biasanya tempra drops, yang syrop ini aku kasih takarannya sekali minum
1/2 sdt
dengan interval 5 jam.
Pls ditunggu masukannya.

salam,