Benar bu, yang penting kesiapan si Istri, Istri saya dulu juga begitu karena
disuruh banyak gerak atau mungkin suster yang memandikan istri(di- Lap) saja
sehingga Infeksi bagian luar. Apalagi Saya dan istri dikota Bandar Lampung
yang termasuk kota kecil. Sehingga 1 bulan baru bagian luarnya kering.
Untuk ibu yenny yang mempunyai pengalaman infeksi sewaktu  operasi caesar,
kapan waktunya untuk mempunyai anak lagi. Apalagi istri saya tersebut
melahirkan anak yang pertama.
Atau ada tes dimana istri saya siap untuk hamil lagi. Karena kalau kelihatan
kasat mata sih oke-oke saja . Tapi kita kan tidak tahu bagaimana dalamnya
atau sangkut paut dengan bagian lain.

Bapaknya
Rana Khairunnisa