From: Wulan K. Sofyan <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Thursday, July 04, 2002 11:01 AM
Subject: Re: [balita-anda] kapan bisa kumpul lagi......

> Sama Ibu, saya juga pake obat cina itu dan Alhamdulillah cepat sekali
keringnya...tp jangan kasih tau dokternya soalnya dokter biasanya
melarang...dan hati2 dengan obat cina palsu!!

obat dari dokter, saya makan obat cina, namanya (ejaan tepatnya saya lupa)
Pien Tze Huang. Setelah 3 hari makan obat ini 2x sehari (hari ke 7), saya
bisa langsung mandiin anak saya (membungkuk), bergerak cepat dan sudah mandi
dari atas kebawah, jadi bekas operasinya tidak terasa sakit. Menurut orang
yang menjual, obat ini memang mempercepat bekas operasi.
suami kasian sama istri yang sudahlah nggak pernah tidur nyenyak lagi
seperti dulu waktu belum punya anak, mungkin mereka mau mengerti.  Apalagi
kalau menyusui / ASI, menurut buku yang saya baca, justru hasrat untuk
berhubungan juga 'hilang' bersamaan dengan proses menyusui.
saja. Kalau tidak dibina entar malah jadi 'dingin'. Perlu dipupuk juga kan
Bapak / Ibu ?
banyak cara lain yang bisa kita lakukan selain itu kan ?
bisa menghilangkan kesakitan dan kecapekan ibu yang baru melahirkan. Juga
istri merasa suami masih sayang, perhatian dan penuh dukungan. Yah pokoknya
saling pengertian kali ya, istri mengerti kebutuhan suami, suami juga harus
mengerti situasi istri.

saja
Lampung