Membaca tentang obat cina saya jadi ingin nimbrung lagi.
Sebenarnya anak saya juga dilahirkam melalui Caesar, dan
saya rutin minum pil ekstrak ramuan cina.. dan
Alhamdulillah .. Allah memberikan kesehatan & kekuatan
melalui obat itu sehingga bekas jahita cepat kering dan
tidak nyeri saat beraktivitas.

Mengenai kumpul dengan suami .. justru saya yang meminta
(jadi malu nih) sementara suami yang khawatir terjadi
apa-apa dengan jahitan saya. Maklum dia lebih aktif
berkonsultasi dengan dokter saya, mungkin dia di
peringatkan segala kemungkinan buruk yang bisa terjadi
kalau buru-buru ingi kumpul lagi.

Walaupun dokter kami telah memeriksa rutin berulang kali
dan menyatakan secara fisik sudah boleh kumpul lagi, kami
tetap komitmen untuk menunggu lewatnya masa nifas 40 hari.
Kalau tidak salah waktu itu sih masih 3minggu (20hari)
sudah dinyatakan sembuh total dan jahitannya kuat/bagus
tidak ada infeksi.

 "Afiyati Reno" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Deal all,
> Saya juga operasi cesar, waktu masih dirumah sakit, 3 jam
> setelah makan obat dari dokter, saya makan obat cina,
> namanya (ejaan tepatnya saya lupa) Pien Tze Huang.
> Setelah 3 hari makan obat ini 2x sehari (hari ke 7), saya
> bisa langsung mandiin anak saya (membungkuk), bergerak
> cepat dan sudah mandi dari atas kebawah, jadi bekas
> operasinya tidak terasa sakit. Menurut orang yang
> menjual, obat ini memang mempercepat bekas operasi.
> Alhamdulillah sampai 40 hari setelah melahirkan, sudah
> tidak terasa sakit sama sekali.
> [...]
Hosting menjadi lebih mudah dan murah dengan keringanan 50% biaya registrasi mail
hosting dan webhosting selama bulan Juni 2002. Klik http://idc.plasa.com untuk
pendaftaran