Hai Jack,

Coba bantu sebisanya ya ?..
Kelihatan nya pake object ActiveX ya ? Dtpicker mungkin ?.. di pc saya
nggak muncul soal nya :)

File terlampir saya buat baru saja. Inti logika nya sama saja. 1 form untuk
input berapa sheet.
Asumsi saya file hasil inputan adanya setelah sheet "Home". Silahkan nanti
dikembangkan lagi aja ya..

Logika script nya :
1. variabel nya di deklarasikan dulu. Diambil dari masing2 object textbox
(tgl, Tempat, dst..)
2. banyak sheet dihitung dengan menggunakan sheets.count
3. mulai proses loop dimulai dari sheet 2 yang diwakili oleh variabel "i"
(seperti yang saya sebut diatas, asumsi saya sheet 1-dst ditaruh setelah
sheet "Home")
4. proses pengisian data
5. kosong kan nilai di masing2 textbox
6. kembali ke sheet "Home"

[...]