From: "Jack Carmelo jackcarm...@yahoo.co.id [belajar-excel]"
<belajar-excel@yahoogroups.com>
Sender: belajar-excel@yahoogroups.com
Date: Mon, 15 Dec 2014 22:49:06
To: <belajar-excel@yahoogroups.com>
Subject: Bls: Re: Bls: Re: Re: RE: [belajar-excel] 1 userform untuk banyak sheet

Pak sony selamat malam.
Mohon maaf mengganggu. Error massagenya Can't find project or library.
Contoh yang kemarin bapak berikan tidak ada masalah pak. Saya sudah coba dan
tidak ada kesalahan. Tetapi ketika saya terapkan ke dalam pekerjaan yang saya
buat malah muncul pesan eror tersebut. Kebetulan saya sempat masukkan perintah
.find untuk menampilkan nomor anggota begitu nama ditulis. Ketika perintah itu
saya delete pun masih tetap muncur eror yang sama. Tetapi karena perintah
.findx saya hapus maka eror ada diperintah untuk memasukkan tanggal. Ketika
txtanggal saya hapus untuk mencoba kebenaran erornya ternyata malah berlanjut
ke perintah untuk menginput tempat. Saya jadi bingung pak letak kesalahannya di
mana. Jadi saya mohon solusinya untuk masalah ini. Jadi saya juga lampirkan
sebagian file yang sementara saya kerjakan mungkin bapak bisa langsung membuat
perubahan di dalamnya sekaligus koreksi letak kesalahan saya biar masalah
seperti ini tidak muncul lagi.
Makasih banyak pak atas budi baiknya. Saya yakin sekali bahwa kebaikan yang di
lakukan tanpa memandang apa yang bisa diperoleh akan mendapat pahalanya.
Salam
Jack

Dikirim dari Yahoo Mail pada Android

  • Re: [belajar... Sony Ario sony.ar...@gmail.com [belajar-excel]