Pak Sony Mr Kid selamat pagi
Terima kasih sudah membantu. Solusi yang P Sony berikan sudah saya coba tetapi
kok malah fungsi .find yang sblumnya sudah bisa jadinya eror ya? Dan lagi untuk
tanggal memang formatnya begtu seperti yang pak sony buat. tanggal = format
(txttgl.value,dd/hh/mm)
soalnya muncul erornya di tulisan format. mungkin ada bentuk yang lain ka.
Makasih.
Untuk Mr Kid
Mohon maaf pak. Klihatannya masukan yang di buat malah bagus krena bisa
menggunalan bebrapa file excel. Tapi saya jdi bingung soalnya saya masih sangat
pemula ne bang. Belajar bermodalkan hp android untuk cari informasi dan baru
jalan 2 minggu. Tapi saya akan coba pelajari lagi lebih banyak dan saya akan
coba solusi itu. Terima kasih sudah mau membantu saya. Budi baik pasti akan ada
pahalanya meskipun bukan langsung dari saya.
Salam

Jack

Dikirim dari Yahoo Mail pada Android

  • Re: [belajar... Sony Ario sony.ar...@gmail.com [belajar-excel]