yah,,,kita emg g apriori tapi  klo bisa mah jalan
dialog adalah yg terbaik , klo ada saudara yg agak
nakal kan sebaiknya di nasehati di luruskan arahnya
itu juga tuk kebaikan dia,menentukan sesat ato tdk nya
seseorang itu merupakan hak allah swt ,tetapi MUI
adalah ulama yg notabene mempunyai ilmu dan kefahaman
masalah agama saya yakin bgt klo MUI itu ga
terburu-buru dlm mengeluarkan fatwa2 nya tapi udah di
cek& re check dlu dech sebelumnya.......semua sekte yg
ada mempunyai kelebihan2 tersendiri yg membuat nya
menjadi daya tarik bagi org lain mungkin aja logis dan
g ada yg jauh bgt miringnya dalil2 yg diungkapkan
karna kita msh dlm jalur yg sama yaitu mengesakan
allah swt tetapi klo da menyangkut ttg pengakuan
kenabian sesudah muhammad saw kayaknya di situ letak
permasalahan terbesar.

Kirim email ke