wah diskusi yang amat sangat menarik ......
menurut saya ..... sesat atau tidaknya seseorang atau satu aliran yang bisa
menentukan seseorang sesat atau tidak
adalah Allah swt.
kita tidak boleh apriori terhadap aliran Ahmadiyah.
Saya pernah ikutan diskusinya .... ajaran Ahmadiyah itu sulit untuk disebut
kafir atau sesat.
Dalil2 yang mereka berikan semuanya logis dan masuk akal.
Oleh karena itu menurut saya .... seharusnya MUI yang bikin fatwa Ahmadiya
sesat,
harus mengajak dialog ( Adu dalil / Hadits / debat ) dengan pihak Ahmadiyah.
Sejauh ini MUI selalu takut. Takut kalah debat kali yaaa ....

regards,

indrajati

On 12/28/07, -mamie lily- <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Kalo saya mungkin berusaha untuk "Membaca" tanpa amarah .. Aih susahnya
> itu die, ganbarimasu!
>
> -mamie-
>
> Sent from my BlackBerry(R) wireless device
>
> Komunitas Blogger Makassar
> http://www.angingmammiri.org/
> Yahoo! Groups Links

Kirim email ke