what, MUI takut?

Setahu sy, faham ahmadiyah bukan MUI (saja) yg menfatwakan sesatnya.
Karena sebelum nyebar di indonesia pun ahmadiyah ini sdh di cap sesat.

Mungkin karena ahmadiyah ini adalah the same old ahmadiyah, maka akan
sia2 saja dilakukan debat (dan semacamnya) karena ibaratnya memutar
kaset lama, isinya ya gitu2 aja.

Oh yah, dg ngitung, sy tertarik untuk dishare ttg pengalamanta itu,
mungkin lewat japrimi di'

--
a.k.a Adink [http://adink13.blogspot.com/]