--- marthajan04 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
> mulutnya
> harus ngomong malu.. malu... malu....
> saya tanya kenapa kamu enggak pake pakaian china
> tradisionil tapi
> malahan pake jean dan kamu belum jawab kan? kalau
> kamu bangga, tidak
> malu dan mau pertahankan budaya china kenapa tidak
> dipakai? kenapa
> maunya pake jean yang terang2an budaya barat bukan
> budaya china?
> kalo gua mah jelas jawabannya : MALU! gua sih enggak
> munafik kaya
> elo. sendiri enggak mau make tapi ngatain orang lain

 emang yg bilang g ga pernah pake sapa? trus lo tau
dari mana g pake jean? lo kenal g juga kagak, kok
bisa2nya samain g sama memalukannya kayak lo????

> masuk
> org
> -----------------------
> banyak berapa orang? berapa persentasinya dibanding
> yang tetap mau
> pake rok putih panjang ala barat?
> memang betul, kalo ada pribumi yang kawin pake
> pakaian china
> tradisionil ya ajaib lah. patut didaftarkan pada bos
> jamu jago tuh.

ini namanya katak dalam tempurung, gara2 diri sendiri
ga pernah baca tp malah bilang ga ada kejadian.
hehehhee

> SENDIRI
> ---------------------------
> heh tukang fitnah! gua kan bilang gue malu kalo
> disuruh pake baju
> model wayang potehi. dimana gua bilang malu pada
> adat istiadat nenek
> moyang? cari sampe dapet baru ngocol lagi.

liat postingan awal lo deh, baca kalimat terakhir
jelas2 tertulis MEMALUKAN gede2 begitu.

udah nulis tp malah lupa sendiri, bener2 ga lepel
diajak diskusi nih,  jgn2 lo termasuk salah seorang yg
lulus ujian akhir sekolah nyogok yah. hehehehe

> potehi?

> komprang
> puncak

> jas
> itu

> sendiri
> BANGET

http://mail.yahoo.com

Something is new at Yahoo! Groups.  Check out the enhanced email design.
http://us.click.yahoo.com/SISQkA/gOaOAA/yQLSAA/BRUplB/TM