From: "Dada" <[EMAIL PROTECTED]>

> Contoh sederhana , permainan console Dinasty Warrior , saya perhatikan di
> internet , cukup menggugah rasa ingin tahu dari seluruh dunia untuk lebih
> mengetahui tentang SAM KOK. Itu dari contoh2 sederhana. Ironisnya
> permainan
> ini menggunakan produk Jepang, Lagi2 kita kecolongan hehehehe
+++
Kita mah gak kecolongan, karena kita masih di tatanan saling interupsi koq.
Yang kecolongan RRC lah...:o)

Orat Oret mengenai Sam Kok, dengar dengar ada 2 versi yah, yang satu versi
dari kelompok nya Tju Kat Liang, sedang satu nya lagi dari Suma ...( ? ),
buku yang beredar dari kelompok Tju Kat Liang, apa benar ?, bagaimana dengan
buku yang dari Suma ?, kedua nya jago strategi banget...

sur

Kirim email ke