Buktikan saja kalau Millis ini pernah digunkan oleh PKT/RRT untuk
berpropaganda menyerang FLG!

Baca dulu yang teliti tulisan sdr Xuan Tong:

"tulisan mengenai PKC dari Falun Gong saja diloloskan di milist ini"
yang dimaksud tulisan diatas jelas adalah tulisan dari FLG tentang
keburukan PKC, bukan sebaliknya!!!

> Sdr.Xuan Tong,

 tetapi kebalikannya,
> bahwa PKC lah yang menggunakan milist ini untuk menyebarkan
> propaganda tidak baik tentang Falun Gong. Disini saya bukan menuduh
> Sdr. Xuan Tong adalah PKC, melainkan mengutip perkataan Sdr. Xuan
> Tong sendiri," Anda tahu tidak bahwa tulisan mengenai PKC dari Falun
> Gong saja diloloskan di milist ini".
Jadi Sdri. Yunita, tak perlu

Kirim email ke