termakan propaganda PKC hehehe

From: budaya_tionghua@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of indarto tan
Sent: Saturday, January 12, 2008 10:22 AM
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Subject: Re: [budaya_tionghua] Gongchandang ? PKC ? (was: Re: THE TWO TALES
OF FALUNGONG part 1)

Rekan-rekan semua, da-jia-hao !
Saya yakin, perdebatan dimilist ini tidak sampai membuat perpecahan
dikalangan Warga Indonesia keturunan Tionghua (IT).Selama adu argumentasi
itu tidak menggunakan kata-kata kotor, saya rasa OK saja !
Kita perlu membedakan antara "fa lun da fa" sebagai jenis latihan pernapasan
Qi-gong dan "orang-orang praktisi flg yang anti PKC".
Sekiranya millist B_T ini dimanfaatkan untuk memberi penjelasan tentang "fa
lun da fa" , saya rasa apa salahnya ?
Tetapi, bila millist ini digunakan oleh oknum(? atau semuanya?)untuk
mengajak bersama-sama anti PKC, sayalah yang pertama menolak !
Saya berkali-kali menulis dimillist ini, Tiongkok bukan seindah sorga,
seandainya sorga itu indah. Tetapai juga bukan neraka, seandainya neraka itu
mengerikan. Tiongkok yang dipimpin oleh PKC jelas semakin baik, bukan
semakin buruk! Ini opini dunia, bukan propaganda PKC! Celakanya kalau
orang-orang FLG tidak mau mengakui ini !
Saya tidak pernah membaca buku "Fa lun da fa", maka saya tidak sanggup
mengomentari plus dan minusnya "Fa lun da fa". Mungkin, dengan latihan "Fa
lun da fa" kita bisa sehat jasmani rohani, tetapi, sama dengan pelatihan
Qi-gong lainnya, salah-salah bisa "zou huo ru mo", sejenis sinting
begitulah. Dao-jia paling mengerti hal ini !

Salam dari Indarto.Tan

Hendri Irawan <[EMAIL PROTECTED] <mailto:henyung%40yahoo.com> > wrote:
Saudara/i Yufei9999,

Lansung saja. Tolong kemukakan bukti-bukti bahwa milis ini digunakan
Gongchandang sebagai arena anti Falun Gong.

Untuk anda ketahui saja, milis ini mengusung kebebasan berpendapat.
Maka karena itu, postingan pro Falun Gong JUGA DILOLOSKAN. Bagaimana
kalau ada yang mengatakan milis ini pro Falun Gong ? Saya sarankan
anda telaah dulu arsip milis ini sebelum banyak berkomentar. Sepanjang
sejarah milis ini, selalu saja pihak Falun Gong yang memulai. Jikalau
tidak siap dikomentari atau didebat orang lain, lebih baik anda dan
pihak Falun Gong tidak mengirimkan postingan ke milis ini.

Itu saja. Saya tunggu bukti-buktinya.

Hormat saya,

Yongde

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com
<mailto:budaya_tionghua%40yahoogroups.com> , "yufei99999" <[EMAIL PROTECTED]>