-----Original Message-----
From: budaya_tionghua@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Skalaras
Sent: Friday, January 18, 2008 2:23 PM
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Subject: {Disarmed} Re: {Disarmed} Re: {Disarmed} Re: [budaya_tionghua]
Standar Ganda Re: Agama dan dunia Mistik

Ini sih namanya dendam kesumat, masak terus me-ngungkit2 masa lalu,
membawa perdebatan masa lalu.

Tidak ada standart ganda. Setiap pembahasan ada penekanan masing2. jika
kita sedang berpolemik ttg penggunaan istilah Cina dan Tionghoa, sudah
tentu fokusnya adalah "istilah" itu sendiri. sedangkan saat saya bicara
maslah "sesat", fokusnya bukanlah pada penggunaan istilah. Saya tidak
membatasi orang untuk bicara sesuai dng minatnya. Tapi "Standart" dan
kendalinya ada pada orang yang pertamakali lempar permasalahan. jika
anda lebih suka bicara tentang satu hal, silahkan saja melempar ke
millis sbg topik baru, bukan dng cara menimpali orang lain, melebarkan
masalah atau melencengkan arah pembicaraan.-....

Satu hal lagi : Ajakan untuk "Fokus" dalam satu permasalahan bukan
berarti menolak berbicara hal lain di kesempatan lain.

ZFy