-----Original Message-----
From: budaya_tionghua@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of JS
Sent: Wednesday, January 30, 2008 1:49 PM
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Subject: Re: [budaya_tionghua] Soeharto dan Kebijakan Yang Mengorbankan
Budaya Tionghoa

Kalau kita menilai kebijakan Soeharto yang
anti-Tionghoa, tentunya ada pro-kontra tergantung
sudut pandangnya.

Bagaimana dengan pendapat bahwa kebijakan Soeharto
mengorbankan Budaya Tionghoa. Ada yang tidak setuju?

--- Dimas Ilham Dipta
<HYPERLINK
"mailto:ilovemuandihatearsenal%40yahoo.com"[EMAIL PROTECTED]
.-com> wrote:

> ga tau ya,apakah soeharto anti tionghoa atau
> tidak...tp yg pst bokap g cerita kl dl tu,sering
> banget d screening sm aparat krn dl rumah bokap g
> tempat kebaktian (kl ga salah sing ming hwe cabang
> pasar manggis)...sampe buku2 mst d bakar kl ga mo
> masuk penjara...pdhl keluarga bokap g ga terlibat
> dengan kegiatan pki pd jaman itu
>
> kadang bokap kl cerita sk sedih,karena ngerasa gmana
> gitu n wktu cari kerja,terutama d pemerintahan di
> tolak cm karena nama bokap terdiri dari tiga
> nama...g ga tau yg d benci sama soeharto, tiongkok
> or tionghoa...tp yg pst sm skrg efek na msh kerasa
> [...]
"mailto:ulysee_me2%40yahoo.com.sg"[EMAIL PROTECTED]>