Bung Rex yang skeptis,

Mengutarakan pendapat didepan umum juga sudah kok. Bukankah milis ini
juga salah satu wadahnya. Bila yg bung Rex maksudkan adalah di koran
(atau media lainnya), ini yg sulit, karena penulisan opini ke media
ada kaidahnya (mulai soal bahasa, bangunan argumen, data, dll). Selain
milis BT, juga pernah diutarakan di beberapa forum lain yg tidak
relevan saya sebutkan disini :).

(Dan) soal pencalonan presiden hehehehe, maaf saya tidak tertarik
dengan jabatan tersebut. Lebih2, saya kurang 'gizi' hahahaha :p.
Terima kasih atas dukungan anda.

Soal mengajak anda, well, dengan senang hati. Bagaimana kalau anda
ikut saya mengurus SIM C di surabaya? Kebetulan minggu ini saya akan
mulai mengurusnya. Bersedia ikut?

salam,
jimmy

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "Rex Lei" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Bung Jimmy yang utopis ..
>
> saya sangat ingin sekali mendengar Anda mengutarakan pikiran Anda yang
> "brilian" ini di muka umum, atau ketika Anda mengajukan IMB,
pembuatan SIM,
> jangan segan2 untuk mengajak saya turut serta untuk mencontoh
"teladan" Anda
> .. saya sudah lama merindukan "pemimpin" seperti Anda .. atau
mungkin Anda
> bisa mengajukan diri sebagai presiden berikutnya tahun 2009 .. saya
1000%
> mendukung Anda ..

> [...]

Kirim email ke