HIhihi, asyiikkk dapet temen ngeyel satu lagi.

Kur, kur, kalimat elu bikin gue nyengir neh,
" bahkan ketika pembelaan Tionghoa tersebut secara esensi sudah benar."

Wadoh, Pak, masa nggak tahu yang namanya "benar" itu relatif?
Yang menurut elu benar, belum tentu menurut gue benar,
begitupun yang menurut gue benar, belum tentu menurut lu benar. Ya toh?
yang penting mah asal cengli aja, yang bo cengli jangan dipake.

Lagipula yang namanya 'secara esensi sudah benar' itu yang kayak apa?

Tyus yang ini juga :
"terlalu mengandalkan sikap 'ketidakberpihakan' malah justru menjadi
hambatan
dalam melihat suatu permasalahan secara objektif. "

Lhoh lhoh, untuk bisa bersikap objektif itu justeru harus berusaha untuk
tidak memihak,
begitu elu mulai sudah ada keberpihakan, itu sudah cenderung subjektif
donk, mana bisa objektif lagi.
Yah si Kur.... betulin dunks kalimatnya, maksudnye gimana???

Meskipun gue ngerti lah maksud lu, kurang lebih...
tapi Kur, namanya membela diri, paling pantang membabi buta,
soalnya kalau terlalu sibuk membela diri,
enggak akan sempat lihat dimana kelemahan serangan lawan
gitu lhoooh kata Kho Ping Ho, huehuehuehuehue.....

Teyus ujung-ujungnya minta foto, wakakakakaka,
aduh maap gue nggak bisa nggak ketawa soalnya lagi Ge eR nih.
Krrrrrkkkkekekekek..... asyiik nambah fans satu (over Pe De),
Mau yang mana? yang gue pake Cheongsam? ada,
yang gue pake kostum silat, ada,
yang pake baju penganten cina, ada
yang gue pake kebaya encim ada juga.... huehuehue...

Yang namanya pakean daerah Tiongkok itu yang kayak apa?
yang kayak suku HUI gue belon ada euy,

nyelonong aje ke FS gue sana, ambil sendiri yah, hihihihihi.....