-----Original Message-----
From: budaya_tionghua@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of ChanCT
Sent: Friday, June 06, 2008 2:02 PM
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Subject: Re: [budaya_tionghua] Re: Positioning Etnis Tionghoa-Indonesia
dalam Hubungannya dengan Tiongkok

Eeeehh, rupanya bhs. Sunda yang digunakan sehari-hari dengan yang
aajarkan disekolah itu berbeda? Npa bisa begitu? Itulah yang saya
katakan tantangan berat bagi Pemerintah untuk menemukan jalan dan cara
gimana mempertahankan dan mengembangkan budaya suku-suku yang ada,
khususnya suku yang sangat kecil dan sedikit itu didaerah pedalaman.
Jangan dibiarkan musnah-hilang begitu saja.

Salam,
ChanCT