From: ardian_c <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [budaya_tionghua] Re: Fwd: Apa kata Harry Tjan RE: [t-net] Selayang
Pandang : Diskusi Tionghoa Dalam Cengkeraman SBKRI
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Date: Sunday, 28 September, 2008, 2:40 PM

lha beli buku mandarin aja kayak beli ganja mesti ngumpet2.

Pengalaman gw lage kecil getu,mesti ngumpet2 ke daerah kota belinya.

Cari buku yg bagus jg gak gampang, belajar mandarin ya diem2 khan,
emangnya ada KURSUS TERBUKA kayak jaman sekarang ? Gw bilang kursus
terbuka ya bukan jurusan sastra hehehehehe, lagian jg jurusan sastra
cina tjoema ada di 2 universitas lho di Indonesia ini. Kalu sekarang
mah banyak , kayak temen gw bisa ngajar di Satya Wacana lho, lha jaman
doeloe ? Boro2 neng.

Pernah naek pesawat dari luar negri gak ? Baca dong custom declare nya
sono. Itu kejadian sebelon reformasi neng tuyul alias jaman orba.

Lagian ape urusan cina diganti indonesia trus gw mencak2 ? Dasar oon
lu ya, gw mah maunya tionghoa itu diakui sebagai salah satu etnis di
Indonesia. Dus jg mendukung istilah etnis Tionghoa buat ngebedain ame
china2 dari daratan kek, taiwan kek, singapore kek. So istilah
tionghoa adalah istilah yg berlaku buat indonesian chinese.

Jgn suka kayak yg oon dah kayak temen lu tuh yg bilang istilah
tionghoa jurassicccccccccccc banget heuehehehheheehhehe
Korban pilem jurassic park seh doi.

Kirim email ke