Ko King Hian dan para senior dunia persilatan yb,

yg perlu di highlight adalah sosok Pater Beek.
apakah kristoforus sindhunata, Harry TS, 3 bersodara Wanandi dll
adalah serdadu2 perang salib pimpinan Pastor Jopie Beek ?
apa betul tujuannya adalah untuk kejayaan perang salib dan bagian dari
kristenisasi asia tenggara : sekali epuk 2 laler... mayoritas islam
diteken dan tionghua dikristenkan (kalo ane katakan kristen ya artinya
kristen dan katolik, maling ayam ama maling jemuran ? sama sama maling)
kasihan orang tionghua yg gak ngarti, setan dianggep dewa.setan pura
pura jadi dewa
mohon pencerahan para senior.

kemaren hari liat buku peringatan 100 thn Pahoa Tionghoa Hwee Koan.
ada foto Kristoforus sindhunata dgn topi polisi berseragam amtenar
menjinjing tas -isinya pestol kali ya?- berjalan ke dalem sekolah
Pahoa untuk menutup sekolah tersebut.

Mulyawan Lie

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, King Hian <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Neng Uly,
>
> Orang2 LPKB adalah PAHLAWAN bagi:
> - Cina yang sudah tidak ingin jadi Cina lagi
> - Pendukung konsep asimilasi (tidak mesti Cina)
> - Rezim Orba
> - Orang2 yang anti keberagaman
>
> tapi mereka adalah PENJAHAT bagi:
> - Tionghoa yang dipaksa meninggalkan jati dirinya
> - Pendukung konsep itegrasi
> - Pencinta kebudayaan Tionghoa (tidak harus orang Tionghoa)
> - Penganut agama Tionghoa (terutama KHC)
>
> Kalo neng Uly termasuk kelompok mana?
>
> KH

Selayang Pandang : Diskusi Tionghoa Dalam Cengkeraman SBKRI

Kirim email ke