Saya tidak mendapat kesan begitu ABS heng mengadu domba. John heng
sudah menyatakan emosinya menurun, kemudian ada beberapa posting yang
menyatakan Mulyawan heng tidak sepantasnya dituntut.

Sebaiknya thread tentnag Mulyawan ini diakhiri disini saja.

Salam

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "extrim_bluesky"