Di Jakarta ayam hitam dapat ditemukan di Ranch Market, didaerah kebon
jeruk dekat RCTI

Koreksi buat Melani, Bukan Kau Chi tapi Ki Chi, kalau Kau Chi mah bahasa
Kong hu nya Ha Kau, ituloh kayak Sui Kiau yang dibungkus dengan kilit
tipis putih dan isinya udang. biasa banyak dijual di Dim Sum bersama siu may

Tang Kui, bagus buat wanita. ada 2 macam, Tang Kui Slide ( Bentuknya
kayak Gurita ) dan Tangkui yang masih utuh trus dipotong2, yang ini yang
mahal

Salam,

Budiman

melani chia wrote:

> Ada beberapa jenis,...coba ke daerah chinatown di Jakarta
> jelasin sama penjual toko obat cina,..maunya buat  apa
>
> Kalau resep saya buat nambah jumlah darah
>
> 1 .kau chi (bentuknya merah kecil2),ini bagus juga buat mata
> 2.tangkui (ini saya ngak tau bhs Indonesianya?),bagus baut jg buat
> anti aging,memory
> 3.o cho (korma item)
> 4 daging,terserah mau pork atau ayam kampung,ayam iten kalau ada
>
> takarannya mereka yg kasih resep ,air, herbal,daging ditim 2 s/d 3 jam
>
> Kalau buat cowo ditambah TU CHONG ( pak ki),bhs Indo ??????

> [...]

Kirim email ke