Mbak Melani tinggal dimana ? Saya mau coba buat sendiri masakan itu,
sekarang saya di Jakarta soalnya. Bumbunya itu apakah hanya semacam
saja, atau ada berbagai macam bumbu dengan khasiat yang berbeda2 ?

Salam

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, melani chia <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Memang dasarnya keseluruhan ayam tsb item,kulit sampe daging,tulang
jg item
> umumnya untuk dimasak herbal,...
> Kalau di pasar tradisional.supermarket sini ada yg jual ,dari
Malaysia datangnya
> Kalau beli yg sudah mateng herbalnya,umunya berkwalitas rendah ,bisa
masak sendiri
> lebih baek,tingal ke toko obat beli herbalnya,ada yg buat
pria,wanita,ibu2,ibu hamil,ibu yg baru melahirkan dll.

Fwd: Apa kata Harry Tjan)
> [...]
> dengan obat2an. Daging dan kulitnya agak kehitam2an, 1 ayam di potong
> 4 dan dihiangkan lengkap dengan rempah2nya, harga sekitar 15ribuan
> sepotong. Konon masakan ini dapat melancarkan peredaran darah dan juga
> sebagai aphrodisiak. Heran ya, makanan kalau jarang selalu diklaim
> sebagai aphrodisiak. Lebih heran lagi selalu aphrodisiak untuk pria,
> tidak ada yang untuk wanita :D
>
> Menurut yang menjual, ayam itu memang hitam aslinya, jadi bukan hitam
> karena pengaruh bumbu. Apakah itu ayam cemani ? Akan tetapi harga ayam
> cemani menurut teman saya sampai ratusan ribu perekor.

Kirim email ke