Iiihhh Agoeng, siapa elo kok berani berani nodong gue? Pangkat
militer kaga punya, anggota Triad juga bukan.

Mbok ya kalau nodong itu di acara seminar AD, biar gue kaga bisa
kabur. Krrrkkkekekeke.

Ogah ah jadi trader. Serem! liat aja Sindunata, sekali jadi trader
seumur hidup sampai ke liang kubur namanya masih disebut dengan tidak
hormat. Sorry yeh, gue sih kaga minat jadi martir kek gitu.

Omm Nano.... ide bagus tuh. Bole juga bikin bikin parodi, Ayat Ayat
CINA... krrrrrkkkekekeke..... tentang cina dan tionghoa yang kisahnya
kayak sampek engtay. Krrrrkkkekekekeke

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "danarhadi2000"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Ci Ul lebih suka kata "Cina", soale lebih pendek.
>
> "Ada Apa Dengan 'CINA'?"  Mungkin ci Ul mau menyutradarai filem "
> Ayat Ayat Cina". Tapi minta izin copyright dulu dari CSIS ha ha ha
>

> Salam
>
> danardono

> ( lg nodong ully suruh langsung setuju, biar dia jadi tradernya)

> suka nanya kok ga pernah disuruh bersih2 lg, hehehehe

huehehehe.

> ini
> (selesai)"Totok

Kirim email ke