Dik Uly, Ini Medan bung ! kalau bisa dipersulit kenapa harus
dipermudah.

Waktu di Medan,saya diajari teman yang penting gertak dulu
(istilahnya nge-muv, ntah tulisannya gimana?).

Kalau kita butuh sedikit pasir buat tanaman, cari saja gundukan pasir
rumah yang sedang dibangun, lalu bilang sama tukang yang lagi kerja
dengan agak membentak:" Bagi pasirnya dikit, ya ! sambil langsung
ambil.

Kalau di gedung perkantoran, parkirnya penuh, hanya tersisa parkir
khusus untuk direksi (tenant), parkir saja disitu, kalau ditegur
satpam, baru bilang "Oh, tidak boleh, ya!"

Rasanya di Medan, tidak ada yang namanya Babah, ada lagi yang bangga
kerusahan Mei 98 'kan, berawalnya dari Medan.

Di Medan "preman" harus dalam tanda petik.

Salam,
Dedy

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, ulysee me <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Bung John, orang baru ngomong dikit aje lu udah nyolotnya gitu
amat. Itu gaya preman jalanan belon luntur luntur setelah jadi caleg?
mengkawatirkan. Krrrrrkkkekekekekkee....
>   Dedy, ikut gue aja, group KETOPRAK, KEturunan TOtok PeRAnaKan,
cina tionghoa, embat aja duaduanya, sekaligus cina dan tionghoa,
enggak ada yang ketinggalan, huehehehe.

> johnsiswanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> Bung Dedy yth,
>
> --- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "hartantodedy"