  From: Putih merpati
  To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
  Sent: Monday, 15 December, 2008 22:52
  Subject: [budaya_tionghua] Diskusi Tentang Falun Gong - Falun Dafa is Good

  Hi Bung Santo,

  Terima kasih atas pengertian anda,  pengalaman pribadi Saya buku Zhuan Falun
memang perlu dibaca berulang-ulang baru perlahan  memahami maknanya. Semoga
Bung Santo  memahami fakta yang sebenarnya tentang Falun Gong dan   mendapatkan
 masa depan yang cerah. Jika ada kata-kata Saya yang salah  Saya mohon maaf.

  Salam,

  A Ti

  .: Website global http://www.budaya-tionghoa.net :.