Re: Diskusi Tentang Falun
Gong - Falun Dafa is Good
Posted by: "Liquid Yahoo" liqui...@yahoo.co.id   liquidha
Tue Dec 16, 2008 7:26 am (PST)
Pertanyaannya, knapa iklan terus menerus di ulang-ulang
setiap beberapa menit di semua stasiun tv? Knapa PKT terus menerus
mendengungkan pidato atau lagu-lagu propaganda di tv, radio dan pengeras suara?
Dan juga knapa FLG juga terus terusan menulis hal yang sama di millis ini? Ya
pendoktrinan dengan memasukan image supaya bisa di terima orang lain!!!
+++++++

Jawab :

Saudara Liquidha,

Tentang mengapa teman-teman praktisi Falun Gong selalu menyampaikan hal yang
sama, Saya pahami demikian, pada awalnya kami adalah awam tentang apa itu Falun
Gong, kemudian setelah ikut berlatih mendapatkan manfaat yang baik dari latihan
ini dan  menemukan ternyata finahan2  PKT terhadap Falun Gong itu tidak benar,
ini membuat kita menjadi mengenali karakter2 jahat PKT dan pengalaman2 itulah
yang disampaikan kepada orang-orang yang dibohongi oleh PKT agar mereka
memahami fakta yang sebenarnya. Jadi menurut Saya hanya sampaikan fakta yang
sebenarnya dari apa yang  dibuktikan  oleh praktisi2 Falun Gong.
Semoga dapat dimaklumi dan dapat dipahami.

Salam,

A Ti

Kirim email ke