Saudara Agoeng,

Tentang kebenaran praktek pengambilan organ tubuh illegal oleh PKT terhadap
praktisi Falun Gong, Saya coba melihatnya secara rasio bahwa yang melakukan
investigasi itu adalah Pengacara Hak Asasi Manusia Internasional, adalah pihak
profesional yang berkompeten dibidangnya selain  Saya sudah 5 tahun  ikut
berlatih Falun Gong, boleh dikatakan Saya memahaminya dari luar dalam.

Pengambilan organ illegal tersebut adalah sangat mengerikan dan tidak pernah
terbayangkan adanya praktek sekeji itu diatas muka bumi ini dan korbanya adalah
rakyat Tiongkok, mereka adalah saudara-saudara kita.

Salam,

A Ti

Kirim email ke