--- Pada Sel, 16/12/08, Liquid Yahoo <liqui...@yahoo.co.id> menulis:

Dari: Liquid Yahoo <liqui...@yahoo.co.id>
Topik: Re: [budaya_tionghua] Diskusi Tentang Falun Gong - Falun Dafa is Good
Kepada: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Tanggal: Selasa, 16 Desember, 2008, 2:43 AM

    Membaca buku berulang-ulang adalah pendoktrinan yang membuat orang menjadi
fanatic, sama seperti lagu / film propaganda yang selalu di putar PKT di radio
& tv, memdoktrin rakyatnya sehingga menganggap aliran ajaran maoism itu benar,
padahal kalo ditanya ngerti ga?! Saya jamin pasti kaga, ya mereka hanya
mengulangi kaset2 itu-itu saja, tapi kalo ditanya inti & pointnya, mereka kaga
ngerti.

    PKC & FLG  memakai cara yang sama.