Saudara Zhou,

Rakyat Tiongkok yang telah melewati peradaban 5000 tahun,
melewati masa revolusi besar kebudayaan yang tidak mungkin terlupakan oleh
bangsa
Tionghoa dan tingkat kecerdasan yang tinggi dari rakyat Tiongkok tentu tidak
mudah bagi mereka untuk menerima dan mempercayai begitu saja suatu
aliran/pelatihan
tetapi dalam waktu 7 tahun dari 1992 -1999 saja 70 juta lebih dari rakyat
Tiongkok telah mengikut latihan Falun Gong. Kalau kita secara rasional dan
cermati ini lebih dalam bahwa 70 juta lebih adalah sebuah bilangan yang sangat
besar, apakah rasioanalitas  dan tingkat
intelijensi  dari 70 juta lebih rakyat
Tiongkok tersebut punya masalah?

Karena Saya ikut berlatih Falun Dafa dan merasakan
manfaatnya maka Saya dapat memahami mengapa mereka dapat menerima latihan Falun
Gong.

Informasi2 dari media
propaganda PKC akan membuat kita  terlewatkan  hal-hal yang rasio. Sebenarnya
berkembangnya dan diterimanya latihan Falun Gong diseluruh dunia saat ini telah
mematahkan kebohongan  PKC. Namun karena PKC
itu ahlinya  propoganda, maka bila satu propaganda
gagal akan ada lagi propaganda2 lainnya, terus-menerus  membodohi orang2 di
dunia.

Saat Falun Gong masih belum dikenal didunia internasional
PKC berpropoganda dengan dalih  aliran
sesat, propaganda ini gagal setelah Falun Gong berkembang diseluruh dunia,

Saat praktisi Falun Gong menggunakan haknya untuk membela
diri, haknya untuk melakukan klarifikasi, haknya untuk melakukan aksi damai,
haknya untuk pawai maka dipropoganda itu berpolitik.  Bukankah itu hal2 yang
lumrah dan wajar2 saja di negara demokratis? Bukankah
kamu menindas Saya dan Saya membela diri itu wajar?

Saat praktisi Falun Gong membuka kartu kejahatan PKC agar
orang2 di dunia dapat mengenali watak hakiki kejatan PKC dan tidak dibohongi
olehnya maka itu digunakan sebagai alasan propoganda menjelekkan Negara China
padahal jelas yang diungkap adalah kejahatan PKC,  orang yang rasio akan dapat
membedakan apa itu
partai dan apa itu bangsa? Bagaimana sebuah bangsa yang memiliki nilai budaya
5000 tahun itu disamakan dengan PKC? Bagaimana dapat menyamakan nilai2 luhur
budaya Tionghoa dengan PKC?  Menurut Saya
menyamakan PKC dengan bangsa Tionghoa adalah penghinaan terhadap  bangsa
Tionghoa.

Propoganda PKC sudah ditingkat yang sangat tinggi, propogandanya
dapat membuat orang-orang yang memiliki keyakinan Ketuhanan mengatakan PKC itu
bagus, bukankah ini aneh? Melalui propogandanya, orang2 telah dibuat memiliki
kepribadian ganda, benar juga salah dan salah juga benar. Luar biasa nilai
penghancurannya terhadap kemanusiaan.

PKC mengendali kebebasan pers itu kan  bukan rahasia umum lagi, berita2 apa
yang boleh masuk Tiongkok dan informasi apa yang mau diberitakan keluar adalah
sesuai dengan kepentingan  PKC. Orang-orang  pingin dibuatnya  hanya memiliki 1
arah pikiran yang sejalan
dengannya   dan bilamana saat diterpa
oleh informasi2 yang berbalikan maka secara refleks akan timbul antipati dan
tidak mau  menerimanya seperti media www.erabaru.or.id atau www.dajiyuan.com
yang memuat berita2 kejahatan PKCterhadap rakyat Tiongkok, memuat 9 Komentar
Mengenai Partai Komunis yang menghebohkan dan memuat jumlah pengunduran rakyat
Tiongkok dari PKC yang anda sebutkan itu. Padahal media2 itu memberikan kita
informasi2 yang berguna menyangkut  keselamatan kita dan keluarga misalnya
tentang jenis2 makanan yang beracun, tempat terjadinya penyebaran penyakit
menular di Tiongkok  yang ditutupi oleh PKC, kalau ada media yang memberitakan
semua ini, kita kan bisa menghindarinya  atau melakukan antisipasi yang
diperlukan, bukankah ini baik buat kita?

Saya bukan orang pintar seperti anda, tapi Saya bersyukur
dengan apa yang Saya memiliki saat ini, bagi Saya pribadi kepintaran bukan yang
utama namun hati nurani dan kebijakan lebih berharga.

Semoga anda dapat memahaminya dan mohon maaf jika ada kata-kata yang tidak
berkenan.

Salam,

Tan A Ti

Kirim email ke