Kalau mau cari Saksi Jehova ada langganan owe yang suka nganter babi
panggang kerumah en kongkow, tapi bahasa Indonesia, jadi biasa saja, yang
aku kagumi kalau sdr Ardian pinter berdoa dan berzikir bahasa Arab, sebab
yang namanya ikut tahlilan itu bukan hanya duduk diam dengan hormat, tetapi
melafal juga.  Kalau tulisan Al Fatihah dirumah juga ada pemberian kakak
yang haji, kaligrafi dan dibordir bagus.  Sojah en banyak tabik, Tan Lookay
yang gede kepala

--
Best regards, Tantono Subagyo